Daftar Harga Dispenser Miyako Murah Terbaik 2018 (Panas & Dingin)

Sebagai salah satu perlengkapan dapur, dispenser merupakan peralatan elektronik yang memudahkan kita dalam memberikan kebutuhan air panas, dingin, dan juga normal secara cepat untuk dikonsumsi.

Dari sekian banyak produsen water dispenser, Miyako merupakan salah satu yang banyak menghasilkan produk dispenser dengan kualitas baik. Di samping itu, Miyako juga merupakan produk buatan Indonesia yang sudah terkenal dan banyak digunakan.

Nah, untuk membantu Anda dalam mendapatkan dispenser Miyako dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, di sini Perabotance telah berhasil mengumpulkan 8 pilihan dispenser terbaik dengan galon atas dan galon bawah. Rentang harganya dari Rp 100 hingga Rp 700 ribuan. Apa saja?

10 Dispenser Miyako Murah Terbaik 2018

1. Miyako WD-190 H (Hot & Normal)

Miyako WD-190 H
Miyako WD-190 H merupakan dispenser dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah untuk Anda letakkan di mana saja. Seperti dispenser pada umumnya, Miyako WD-190 H juga menggunakan isian atas sehingga bisa maksimal dalam menggunakan air dalam galon sampai habis.

Urusan body, dispenser ini telah didesain dengan bahas plastik yang kokoh sehingga awet dan tak mudah rusak. Tak hanya itu, tangkinya pun dibuat dengan bahan stainless steel yang anti karat sehingga sehingga air yang keluar dari keran bisa tetap bersih dan sehat untuk diminum.

Terdapat 2 keran berbeda yang bisa mengeluarkan air panas dan normal (biasa). Keran dengan tanda merah bisa mengeluarkan air panas dengan suhu hingga 91 °C. Sedangkan keran dengan tanda biru mengeluarkan air bersuhu normal.

Daya listrik yang dibutuhkan dispenser ini yakni 350 Watt, yang berarti tidak terlalu besar untuk seukuran peralatan elektronik rumah tangga yang sering digunakan setiap hari.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 162,000


2. Miyako WD-185 H (Hot & Normal)

Miyako WD-185 H
Miyako WD-185 H hadir dengan bentuk serta ukurannya yang lebih mungil daripada Miyako WD-190 H. Body-nya berukuran 30 x 28 x 28 cm dan beratnya 5.5 kg. Dengan ukuran body seperti itu, tentu mudah untuk Anda atur di mana dispenser ini diletakkan.

Meski begitu, kapasitas air yang didukung dipenser ini mencapai 3.5 liter. Seperti dispenser buatan Miyako pada umumnya, tangki yang berada di dalam dispenser ini juga terbuat dari stainless steel.

Dispenser yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 200 ribu ini menyediakan 2 keran air. Keran pink mengeluarkan air panas bersuhu 90 °C, sedangkan keran hijau mengeluarkan air biasa.

Disamping itu, daya listrik yang dikonsumsi dispenser Miyako WD-185 H ini yaitu 350 Watt. Pemakaian daya listrik tersebut tentu tergolong normal untuk sebuah barang elektronik yang sering dibutuhkan setiap harinya.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 124,800


3. Miyako WD-189 H (Hot & Normal)

Miyako WD-189 H
Miyako WD-189 H hadir dengan ukuran dispenser 35 x 33 x 49 cm. Ya, meskipun ukurannya lebih besar dibanding Miyako WD-185 H, namun ternyata bobot dispenser ini lebih ringan dengan beratnya yang hanya 3 kg saja.

Didesain dengan sudut dispenser yang agak tegas serta perpaduan warna putih, biru, dan merah membuat dispenser ini terlihat simple namun elegan.

Sama seperti 2 dispenser di atas sebelumnya yang sudah di bahas, Miyako WD-189 H juga mendukung kapasitas air hingga 3.5 liter dengan konsumsi daya listrik 350 Watt.

Bukan hanya itu, tangkinya pun juga terbuat dari stainless steel yang anti karat dan bisa mengeluarkan air panas bersuhu 91 °C maupun air bersuhu normal dengan higienis dari 2 keran berbeda.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 152,000


4. Miyako WDP-300 (Hot & Cool)

Miyako WDP-300
Jika Anda membutuhkan dispenser yang bisa mengeluarkan air panas dan dingin, mungkin Miyako WDP-300 ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Pasalnya, dispenser ini mampu menghasilkan air panas bersuhu 90º dan air dingin besuhu 15º.

Bukan hanya itu, kemudahan penggunaan dispenser ini juga memanjakan penggunanya. Karena Anda tak perlu lagi mengangkat galon air dan membalikkan ke atas dispenser. No! Anda hanya harus memasukkan galon air ke dalam dispenser dengan keadaan lubang galon di atas.

Dari segi desain, dispenser ini memang terlihat mewah dengan warna hitam dan putih yang mendominasi. Oh ya, dengan ukuran body 30 x 30 x 110 cm, berat dispensernya hanya 10 kg.

Dispenser yang dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan ini mempunyai kapasitas air 3.5 liter dengan pemakaian daya listrik hinga 420 Watt.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 815,000


5. Miyako WD-289 HC (Normal, Hot, & Cool)

Miyako WD-289 HC
Kalau Anda menginginkan dispenser yang bisa memberikan kebutuhan air panas dan dingin dengan harga yang murah, mungkin Miyako WD-289 HC ini bisa menjadi pilihan Anda.

Pasalnya dari sisi harga, dispenser ini dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan sehingga cocok bagi Anda yang memiliki aggaran terbatas. Namun, meski begitu dispenser ini dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan penggunanya.

Fitur tersebut salah satunya adalah Tombol On-Off yang bisa Anda atur kapan air panas akan dinyalakan dan dimatikan. Dan ini berarti, Anda tidak hanya mendapatkan air panas bersuhu 91 °C dan air dingin bersuhu 12 °C saja, namun juga air bersuhu normal atau biasa.

Tangki airnya terbuat dari bahan stainless steel, sehingga dispenser tidak mudah rusak. Untuk kapasitas airnya sendiri, air panas/normal sebesar 3.5 liter sedangkan air dingin hanya 0.7 liter.

Keuntungan lainnya, ukuran body-nya tergolong kecil dan ringan untuk sekelas dispenser yang bisa menghasilkan air panas dan dingin. Namun sama dengan dispenser dikelasnya, konsumsi daya listrik dispenser ini yakni 420 Watt.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 315,000


6. Miyako WD-389 HC (Hot & Cool)

Miyako WD-389 HC
Jika dilihat, bentuk dispenser Miyako WD-389 HC ini hampir mirip dengan Miyako WD-289 HC. Hanya saja dispenser ini lebih tinggi karena terdapat rak mini yang berada di bawahnya untuk menaruh gelas.

Dengan ukuran 36 x 34 x 95 cm, berat dispenser ini sekitar 20 kg. Dispenser isian atas ini di pasaran dibanderol dengan harga Rp 500 ribuan. Artinya, lebih murah dibanding Miyako WDP-300. Hanya saja memang WD-389 HC menggunakan galon atas.

Meski begitu, fitur-fitur pentingnya sebenarnya hampir sama. Yakni dapat mengeluarkan air panas bersuhu 91 °C dan air dingin 12 °C dengan pemakaian daya listrik 420 Watt.

Secara keseluruhan, dispenser ini cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin mendapatkan dispenser dengan fitur yang bisa menunjang kebutuhan Anda setiap hari.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 484,000


7. Miyako WD-186 H (Hot & Normal)

Miyako WD-186 H
Berbicara mengenai Miyako WD-186 H, sekilas bentuknya mirip ember. Dispenser dengan ukuran body 31 x 31 x 38 cm ini memiliki bobot yang ringan, yakni hanya 3 kg saja.

Meskipun bentuk desainnya sederhana, namun kenyataannya dispenser ini memiliki fitur yang sama dengan dispenser-dispenser mini dikelasnya. Anda bisa mendapatkan air panas bersuhu 91 °C dan air bersuhu normal alias biasa.

Mengenai tangki air, bahannya juga terbuat stainless steel dengan kapasitas airnya 3.5 liter. Sedangkan daya listrik yang dibutuhkan Miyako WD-186 H ini sebesar 350 Watt.

Dari sisi harga, Miyako WD-186 H ini cocok bagi Anda yang hanya ingin memiliki dispenser mini dengan harga murah. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 100 ribuan saja untuk mendapatkannya.

Beli sekarangdi Tokopedia - harga Rp 127,000


8. Miyako WDP-200H (Hot & Normal)

Miyako WDP-200H
Miyako WDP-200H adalah pilihan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki dispenser air galon bawah dengan harga yang lebih murah dibanding Miyako WDP-300. Dengan harga Rp 700 ribuan, dispenser ini memiliki kemampuan dalam memberikan air panas bersuhu 90 °C dan air bersuhu normal.

Dari segi desain, WDP-200H memang mirip dengan WDP-300. Hanya saja, warnanya yang berbeda. Dispenser ini hadir dengan perpaduan warna hitam dan merah sehingga terlihat mewah.

Mengenai fitur pun sebenarnya hampir sama, WDP-200H juga memiliki fitur Empty Indicator yang memberitahukan jika air dalam galon sudah habis, Safety look system sebagai tombol pengunci dari bahaya air panas, dan berbagai fitur umum lainnya.

Beli sekarang: di Tokopedia - harga Rp 769.900


Itulah dia daftar harga dispenser Miyako dari 8 pilihan dispenser terbaik yang tangkinya terbuat dari stainless steel. Semoga saja perbandingan dan ulasan dalam artikel ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan dispenser yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan dana Anda, ya.